Pengujian Xiaomi Redmi Note 5


Laman berita teknologi Ghizmochina mengabarkan, Xiaomi Redmi Note 5 sedang menjalani uji coba internal. Ponsel ini juga dikabarkan akan meluncur ke pasar global pada kuartal kedua 2018.

Menariknya, smartphone pabrikan Cina akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 632 dengan kecepatan 1.86GHz. Prosesor ini bahkan belum diumumkan secara resmi oleh Qualcomm. Jika kabar ini benar, Redmi Note 5 akan menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan adik dari Snapdragon 636 ini.

Meski kecepatan prosesor ini masih di bawah 636, tapi kabarnya akan memaksimalkan penggunaan dual-camera. Soal besaran RAM, Redmi Note 5 disebut akan menggunakan besaran 4 gigabita.

Laman Phone Arena mengabarkan, Redmi Note 5 akan hadir dengan layar 5,99 inci dengan rasio 18:9 yang menjadi tren ponsel saat ini. Dari bocoran gambar yang beredar, smartphone ini akan mengusung desain full screen dengan bezel tipis seperti pendahulunya, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Untuk masalah entertainmen dan fotografi, Redmi Note 5 akan menggunakan kamera ganda dengan sensor sebesar 12 megapiksel. Sebelumnya, di laman martket place JD.com, muncul ponsel Xiaomi yang ditutupi dengan kain merah yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Di laman sertifikasi dan trademark Cina, TENAA, juga sempat muncul dua kode untuk ponsel baru Xiaomi, yakni Redmi MET7 dan MEE7. Kemungkinan, dua kode ini membedakan kapasitas RAM dan memori internal.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBX5A561BBD87028

Arsip Blog

Label

Recent Posts